Senin, 23 Juli 2018

Menyambut Ajaran Baru Dengan Semangat Baru

MENYAMBUT AJARAN BARU TAHUN 2018

Dengan Semangat Baru Demi Terciptanya Sekolah Yang diharapkan




Dipagi hari yang Cerah menyuguhkan pemandangan ramai oleh orangtua yang mengantar buah hatinya, masuk sekolah




Senin, 23 Juli 2018  siswa-siswi kelas 1 datang kesekolah bersama orang tua mereka dengan wajah yang penuh semangat. 
Mereka disambut oleh Bapak Suanda.S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Blukbuk 1 dan Para Dewan Guru yang lainya.

Acara penyambutan dimulai dengan upacara pembukaan di lapangan Sekolah yang dibuka langsung oleh Kepala Sekolah 
sekaligus memperkenalkan diri dan  nama-nama wali kelas dan Pendamping serta guru yang mengajar di kelas 1. Dan kelas lainya. 



Dalam Sambutanya Beliau menyampaikan Kepada seluruh Peserta Upacara Baik Siswa maupun Dewan Guru juga dihadiri para wali  murid”

Hari ini mungkin hari baru dengan suasana yang baru di sertai ada sedikit yang berbeda. 

Tentu kalian sudah paham bahwa hari ini terlihat wajah-wajah baru di depan kalian yaitu kelas satu dengan seragam barunya dan terlihat rapih. Tapi Baru bukan alasan utama, yang utama itu kerapihanya 



" Tutur Kepala Sekolah”

khususnya bagi kalian yang sekarang kelas dua kelas tiga empat lima dan enam. Di depan kita ada kelas satu. Untuk kalian semua kelas satu, bapak ucapkan selamat datang kepada kalian semua. 

Semoga kalian memiliki semangat belajar yang sungguh-sungguh di sekolah ini. Dan semoga kehadiran kalian mampu mengantarkan sekolah, memiliki kemampuan bersaing dengan sekolah lain, menjadi sekolah terbaik dalam pandangan masyarakat. Dan kalianlah yang menentukan semua ini. Ucap Kepala  Sekolah Bpk Suanda. S.Pd dalam sambutanya.

Akhir dari sambutanya dilanjut dengan acara Bersalaman. 
Yang dilakukan Selepas Upacara Penutup
Karna ini adalah salah satu tradisi Sekolah SDN BLUKBUK 1 yang diterapkan Bpk Suanda. S.Pd Selaku Kepala SD Negeri Blukbuk 1. 



Tentu dengan alasan yang kuat yaitu Dengan Tujuan Agar Terjaganya ikatan Tali Silaturahmi kita, baik sesama siswa maupun dengan Dewan Guru terlebih menanamkan Akhlaq yang mulia untuk siswa dalam kehidupan sehari - harinya





Kepala Sekolah Baris dalam satu barisan dengan Dewan Guru yang lainya dan siswa siswi SDN BLUKBUK 1” Dengan Tertibnya bersalaman.
Sungguh Pemandangan yang indah untuk dilihat. 

Nah'' Itulah sahabat apa disampaikan Bpk Suanda. S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Blukbuk 1. Kita jadikan sebagai motivasi diri kita

Peliharalah semangat agar terus berkobar, dan jadikan tahun ajaran baru ini sebagai titik awal untuk menanjak ke tangga lebih tinggi.

Semoga apa yang baru saja sahabat simak memberikan manfaat buat sahabat semua. Mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan.

Wassalamu'alaikum wr.wb.
Salam Jurnalis.Net. Miecko Harmoko



0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar